Home Kapolda Wakapolda Papua Dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi

Wakapolda Papua Dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi

Jayapura – Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si meninjau secara langsung Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah Jayapura, Jumat (10/09).

Turut hadir dalam kegiatan Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., Kasubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Hari Purnomo, S.I.K., M.H., Kabidyankes Pusdokkes Polri Kombes Pol dr. Farid Amansyah, Sp. Pd Finasim, Karoops Polda Papua Kombes Pol Tri Atmodjo Marawasianto, S.I.K., dan Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Nariyana, M. Kes.

Kakorbinmas Baharkam Polri meninjau beberapa Gerai Vaksin Presisi diantaranya yakni, Pasar Hamadi, Kompleks Pemancar Polimak 1, Kompleks Belakang Holandia Pasar Lama Sentani dan SMA YPKP Sentani serta Puskesmas Sentani.

Kakorbinmas Baharkam Polri dalam kesempatannya mengatakan target yang kita gunakan dalam pelaksanaan vaksinasi setiap harinya minimal tidak ada maksimal, jadi target minimal tim vaksin ini setidaknya 200 orang untuk maksimalnya harus sebanyak-banyaknya.

“Pada Prinsipnya yang sehat jangan kita saja tetapi saudara-saudara kita juga harus sehat. Kita tidak boleh memaksa tetapi timbulkan rasa kesadaran terhadap masyarakat hal ini yang harus kita tingkatkan agar jumlah masyarakat yang tervaksin semakin meningkat,” ucap Kakorbinmas Baharkam Polri

Kakorbinmas Baharkam Polri juga berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin tolong sampaikan kepada saudara-saudara kita yang mungkin masih ragu-ragu dengan vaksinasi, sampaikan bahwa vaksinasi ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan dan imunitas tubuh kita terhadap Covid-19, apa lagi sebentar lagi akan melaksanakan PON yang kemudian akan banyak masyarakat datang nonton dan akan terjadi kerumunan.

“Oleh sebab itu jika masyarakat sudah vaksin mungkin potensi untuk penyebaran vaksin bisa dicegah karena kita sudah memiliki imunitas, jadi sampaikan kepada saudara-saudara kita sekalian Pace, Mace, Ade dan Kaka dorang mari kita berbondong-bondong melaksanakan vaksin sehingga PON Papua XX bisa lancar dan kita semua bisa menonton karena saya harap yang bisa menonton adalah yang sudah vaksin,” tutup Kakorbinmas Baharkam Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments