Home POLRES Jayapura Kota Antusias Tinggi Warga Kota Jayapura Ikut Vaksinasi, Sebanyak 1.563 Orang Divaksin Hari...

Antusias Tinggi Warga Kota Jayapura Ikut Vaksinasi, Sebanyak 1.563 Orang Divaksin Hari Ini

Jayapura Kota – Semarak gerai vaksin presisi kerjasama Polresta Jayapura Kota bersama Bid Dokkes Polda Papua dan relawan vaksinator polri hari ini berhasil memvaksin sebanyak 1.563 orang, Sabtu (11/9).

Gerai vaksin presisi Polresta Jayapura Kota yang digelar dilaksanakan di delapan lokasi diseluruh wilayah Kota Jayapura.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si ketika ditemui dil salah satu lokasi vaksin mengatakan, bahwa hari ini pihaknya menggelar gerai vaksin presisi di delapan titik.

“Semua Distrik yang ada di Kota Jayapura telah kami tempatkan tenaga relawan vaksinator polri bersama para Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Jayapura Kota untuk menggelar gerai vaksin presisi,” ucap Wakapolresta.

Total keseluruhan pendaftar pada seluruh gerai vaksin presisi polresta jayapura kota ada sebanyak 1.633 orang namun 70 diantaranya harus ditunda karena alasan medis.

“Sementara dari 1.563 yang telah menerima vaksin, sebanyak 1.191 orang mendapatkan vaksin dosis tahap pertama sedangkan sisanya 372 orang diberikan vaksin dosis tahap kedua,” jelas Wakapolresta.

Dirinya menambahkan, sementara untuk giat gerai vaksin presisi pada hari libur besok akan dilakukan di enam gereja yakni, Gereja Baptis Perumnas I, Gereja GKI Lembah Yordan Organda, Gereja GKI Bethel Tanah Hitam, Gereja Overton, Gereja St. Paulus Dok V dan Gereja Sion Dok VIII.

Selain itu kata Wakapolresta, ada tiga lokasi lainnya yakni Perumahan Jaya Asri Entrop dan Pasar Pagi Koya juga Lapangan Karang PTC Entrop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments