Home POLDA Bid Humas Tatap Muka Kabid Humas Dengan Netizen, Mengangkat Tema “Bersama Millenial Papua Kita...

Tatap Muka Kabid Humas Dengan Netizen, Mengangkat Tema “Bersama Millenial Papua Kita Gelorakan PON XX Papua”

Jayapura – Bertempat di Cafe D’Atas, Entrop Kota Jayapura, telah dilaksanakan tatap muka Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H. bersama Perwakilan Komunitas/Netizen se- Kota/Kabupaten Jayapura, Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan yang digelar oleh Kabid Humas Polda Papua ini mengangkat tema “Bersama Millenial Papua Kita Gelorakan PON XX Papua”. Dimana dalam kegiatan ini, Kabid Humas didampingi oleh dua Narasumber yakni Ibu Dian Wasaraka perwakilan Rumah Baca Papua (RBP) dan Aldo perwakilan Relawan Teknologi Informasi Komunikasi (RTIK) Papua.

Kabid Humas dalam kesempatannya mengatakan dilakukannya kegiatan ini, kami meminta saran masukan untuk sama-sama berpartisipasi dalam memeriahkan pelaksanaan PON XX. Kebetulan saya Mendapat info untuk menyampaikan kepastian pelaksanaan PON XX dan di pastikan penyelenggaraan tersebut akan dilaksanakan tanggal 2 sampai 15 Oktober 2021 mendatang.

“Bagi masyarakat yang ingin memeriahkan atau menonton penyelenggaraan PON XX ini, sebelumnya kita harus melakukan vaksinasi sebagai syarat tertentu menyaksikan pertandingan, maka dari itu Polda Papua melaksanakan vaksinasi massal yang sudah berlangsung dari tanggal 10 hingga tanggal 20 September 2021,” ucap Kabid Humas.

Lanjutnya, dihari Senin tanggal 13 September 2021 mendatang, kita kembali akan melaksanakan vaksin di lapangan tenis Mapolda Papua. Jadi saya mengharapkan kepada rekan-rekan bila ada keluarga atau kerabat yang belum melaksanakan Vaksin, silahkan datang ke lapangan tenis Mapolda Papua.

“Yang perlu di ketahui bahwa vaksin ini menjadi syarat mutlak bagi masyarakat yang ingin menyaksikan PON XX. Karena sebelum menyaksikan PON akan dimintai Sertifikat Vaksin. Oleh karena itu, saya mengajak rekan-rekan semua mari kita bersama berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi ini demi kesuksesan Pelaksanaan PON XX di Papua. Disini kami juga memerlukan saran dari bapak dan ibu agar langkah yang kami ambil baik untuk kedepan harus kita bangun agar suasana Papua aman dan damai dalam pelaksanaan PON XX,” jelas Kabid Humas.

Ibu Dian Wasaraka perwakilan RBP mengatakan kedepan kita berharap dapat menampilkan wajah Papua yang aman dan menyenangkan dan membuat investor datang sehingga peluang berkolaborasi dalam pelaksanaan PON XX dapat berjalan dengan lancar.

“Kita dalam komunitas memiliki peran masing-masing dalam menyukseskan PON Papua ini, jadi apapun yang terjadi terlepas dari beberapa kontroversi kita harus berpikir positif bahwa PON XX Papua akan berjalan dengan baik,” kata Ibu Dian Wasaraka.

Perwakilan RTIK Papua dalam kesempatannya mengatakan kita sebagai generasi muda Papua sangat mendukung pelaksanaan PON XX di tanah Papua.

Selain mendukung dan mensukseskan PON XX di tanah Papua kami juga berharap seluruh Komponen Masyarakat bersama sama menjaga kemanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan PON XX hingga berakhirnya PON.

“Karena Keamanan bukan saja tugas aparat keamanan TNI-Polri tapi tugas kita semua sebagai Masyarakat Papua. Mari kita sama-sama menjaga menjaga keamanan dan ketertibaan pelaksanaan PON XX 2021 hindari hal-hal negatif yang bisa merugikan kita dan orang lain sehingga PON XX tahun 2021 bisa berjalan lancar dan Sukses,” kataPerwakilan RTIK Papua.

Sementara itu, salah seorang peserta memberikan apresiasi yang mana kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Kabid Humas ini sangat berpengaruh kesuksesan PON, dikarenakan kami Komunitas yang ada di Papua juga memiliki satu tujuan yakni mensukseskan PON XX Papua tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments