Home POLDA Bid Dokkes Wakapolda Papua Dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Pantau Secara Langsung Jalanya Gerai Vaksin...

Wakapolda Papua Dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Pantau Secara Langsung Jalanya Gerai Vaksin Presisi di PTC Kota Jayapura

Jayapura – Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si memantau secara langsung jalannya Gerai Vaksinasi Presisi di Lapangan PTC Entrop Kota Jayapura, Minggu (12/09).

Turut hadir dalam kegiatan Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polda Papua, Wakarumkit Bhayangkara AKP dr. Dedet Steavano, Sp.OG dan Tenaga Kesehata (Nakes).

Wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara dalam kesempatannya mengatakan kegiatan vaksin pada hari ini kami bekerja sama dengan personel TNI dalam memberikan pelanyanan kepada warga yang ingin di vaksin.

“Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dalam dua hari terkahir ini sebanyak 900 orang namun kami tetap mengimbau kepada masyarakat di Kota Jayapura yang belum melaksanakan Vaksin diharapkan agar dapat melaksanakan vaksin karena vaksin ini aman dan halal jadi jangan takut untuk divaksin,” ucap Wakil Kepala Rumah Sakit.

Sementara itu, salah satu warga Kota Jayapura Yustinus Okoseray dalam kesempatannya mengatakan saya sudah divaksin dan saya rasakan tidak ada efek samping dari pemberian vaksin ini.

“Maka mengajak kepada masyarakat di Provinsi Papua khususnya di Kota Jayapura agar bagi yang belum melaksanakan Vaksin bisa mengambil bagian dalam melaksanakan vaksin masal yang dilakukan oleh pihak TNI-Polri,” ujar AKP dr. Dedet Steavano, Sp.OG.

Dan untuk diketahui sertifikat vaksin ini juga merupakan salah satu syarat agar masyarakat bisa dapat menonton atau menyaksikan langsug jalannya pertandingan PON XX di Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments