Home POLDA Bid Dokkes Polda Papua Lakukan Vaksinasi Merdeka Kepada Masyarakat

Polda Papua Lakukan Vaksinasi Merdeka Kepada Masyarakat

Jayapura – Bertempat di Lapangan tenis Polda Papua telah dilaksanakan Vaksinasi merdeka kepada masyarakat yang dikoordinir oleh Ipda Dr. Denny, Senin (13/09).

Hadir dalam kegiatan yakni, Kakorbinmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si, Kabidyankes Pusdokkes Polri Kombes Pol dr. Farid Amansyah, Sp. PD Finasim, Kasubdit Bintibsos Korbinmas Baharkan Polri Kombes Pol Hari Purnomo, S.I.K., M.H, Kasubbagrenopswil Bagrenops Robinops Sops Polri AKBP Tri Suhartanto, S.I.K, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Nariyana, M. Kes, Para PJU Polda Papua, serta Tenaga Medis Bid Dokkes Polda Papua dan Rs Bhayangkara.

Dalam kesempatannya Ipda Dr. Denny menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh gabungan tim Bid Dokkes Polda Papua dan RS Bhayangkara.

“Saat ini kami melakukan vaksinasi, dimana jumlah yang mendaftar sampai saat ini kurang lebih 300 orang dan mudah mudahan target kita hari ini mencapai 500 orang,” ujar Ipda Dr. Denny.

Ipda Dr. Denny juga mengatakan bahawa kegiatan vaksinasi ini, kita sampaikan kepada setiap personil dan ASN Polda Papua diwajibkan membawa keluarga maupun teman-temannya untuk mengikuti vaksinasi, harapannya guna membantu percepatan target vaksinasi yang ada di Papua khususnya di Jayapura Kota.

Kegiatan ini juga bertujuan menunjang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021 agar tetap aman, nyaman dan masyarakat tetap sehat, serta yang terpenting adalah kesuksesan pelaksanaan PON XX.

Selain itu, Ibu Desi Laura salah satu warga Jayapura Utara yang selesai di Vaksin menyampaikan bahwa dengan Vaksin kita bisa mendapatkan imun tubuh yang kuat, vaksin ini juga dapat menolong atau menghindari tubuh kita dari penyebaran Covid-19, Ayo Pace Mace Kaka adek dorang segera Vaksin Biar Torang Bisa Nonton PON XX 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments