Home POLRES Jayapura Kota Berikan Hadiah Kepada Pendaftar, Sebanyak 1.021 Warga Kota Jayapura Mendaftar di Gerai...

Berikan Hadiah Kepada Pendaftar, Sebanyak 1.021 Warga Kota Jayapura Mendaftar di Gerai Vaksin Presisi Polresta

Jayapura Kota – Sebanyak 1.021 warga kota Jayapura mendaftar pada gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota hari ini, Senin (13/9).

Dari 1.021 orang, sebanyak 955 warga yang berhasil diberikan vaksin oleh tim relawan Polri di gerai Vaksin Presisi yang digelar sedangkan 66 lainnya dinyatakan tunda dengan alasan medis.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan, gerai Vaksin Presisi Polresta yang digelar bersama relawan Vaksinator Polri hari ini melayani warga Kota Jayapura di sembilan lokasi yang ada di wilayah Kota Jayapura.

Ia menuturkan, dimana dari 955 warga yang divaksin diantaranya sebanyak 734 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama dan sisanya 221 orang menerima vaksin dosis tahap kedua.

“Untuk memberikan semangat warga kota Jayapura mengikuti giat vaksinasi, Polresta Jayapura Kota juga memberikan hadiah di dua lokasi vaksinasi, dimana untuk lokasi Mall Jayapura kami berikan 10 SIM A dan 10 SIM C gratis kepada pendaftar yang beruntung, demikian juga di halaman Mapolsek Muara Tami, kepada mereka yang beruntung mendapatkan pulsa 50 ribu rupiah untuk 30 pendaftar,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, untuk besok kami gelar di delapan lokasi yang sudah mencakupi seluruh distrik yang ada di Kota Jayapura, dimana diantaranya dua lokasi akan memberikan hadiah juga tentunya.

“Besok di Mall Jayapura kembali akan diberikan SIM A dan SIM C sebanyak masing-masing 10 pendaftar yang beruntung, sementara di Saga Mall Abepura akan dibagikan sembako,” pungkas Wakapolresta.

Untuk itu Wakapolresta juga menghimbau kepada warga kota Jayapura yang belum divaksin agar mendatangi gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments