Home POLRES Jayapura Kota Kapolsek Muaratami Hadiri Test Ivent Cabor Volly Indoor

Kapolsek Muaratami Hadiri Test Ivent Cabor Volly Indoor

Jayapura Kota – Mewakili Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd, Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH menghadiri Test Ivent Cabang Olahraga Volly Indoor yang bertempat di Venue Koya Kosso Distrik Muaratami, Selasa (14/9/2021).

Test Ivent Cabang Olahraga Volly Indoor dibuka langsung oleh Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM dan dihari oleh Pengurus Pusat PBVSI Pusat Regi Nelwan, Koordinator Pertandingan Volly Indoor Roy Winerungan dan Panitia Pelaksana sebanyak 185 orang.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM selaku Wakil Ketua Sub PB PON Kota Jayapura mengatakan diatas tanah kurang lebih 4,5 hektar ini telah dibangun venue volly indoor yang megah, sehingga kita patut gembira dengan dilaksanakan test Ivent bola volly indoor ini sebagai bentuk kesiapan kita dalam menghadaoi PON XX Papua Tahun 2021.

“Dalam pelaksanaan test ivent ini dapat dijadikan juga untuk memotivasi para atlet dalam persiapan PON XX Papua 2021, maka saya harapkan dapat dijadikan sebagai ajang untuk lebih memantapkan persiapannya,” ujarnya.

Lanjutnya, kami mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya test iven bola volly indoor.

“Pelaksanaan PON XX Papua 2021 sudah di depan mata, siapkan kekuatan penuh para atlit untuk meraih prestasi yang digelar 4 (empat) tahun sekali,” kata Ir. H. Rustan Saru.

Ir. H. Rustan Saru mengharapkan dukungan dari masyarakat sangatlah penting karena saudara-saudara kita dari sabang sampai merauke akan berkunjung ke kota Jayapura, tunjukkan bahwa kota Jayapura aman, nyaman dan siap dikunjungi dalam penyelenggaraan PON XX Papua Tahun 2021.

Usai kegiatan upacara pembukaan dilanjutkan dengan Test Ivent untuk mengecek kesiapan para panitia pelaksanaan pertandingan dengan cara simulasi baik bagi petugas lapangan, wasit dan panitia pendukung lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments