Home POLRES Mimika PON XX 2021 Semakin Dekat, Polres Mimika dan Dinas Kesehatan Gencar Vaksin

PON XX 2021 Semakin Dekat, Polres Mimika dan Dinas Kesehatan Gencar Vaksin

Mimika – Guna percepatan imun bagi masyarakat Kab. Mimika yang ingin nonton PON XX 2021, Polres dan Dinas Kab. Mimika berbagai cara untuk menekan penyebaran Covid-19 dan juga dalam pemenuhan target 70% sebelum PON XX 2021 di Kab. Mimika, Senin (13/09).

Adapun Gerai Vaksin yang dibangun adalah  kantor pelayanan Polres Mimika, Polsek Mimika Baru, Bandara Lama Mozes Kilangin, Bandara Baru Mozes, Rimkitban Jalan Yos Sudarso, kantor Lanal, Mess Rajawali Yohanis Kapiyau, Polsek Kuala Kencana, gerai mobile wilayah Distrik Mimika Baru, Polsek Mimika Timur, Pasar Sentral, Klinik Tribrata, Gereja Eirene, Gereja Bethel, Gereja GBI dan SMP Negeri 11 Timika.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mimika Raynod Ubra telah menyamakan presepsi bahwa pemenuhan target sebelum PON XX 2021 yang berlangsung di Klaster Kab. Mimika.

“Saat ini kedua Instansi ini masih bekerja keras untuk cakupan vaksin, yang mana tetap optimis bahwa pencapaian target harus tercapai dengan cara membuka gerai diberbagai tempat dengan cara membagikan telur kepada masyarakat yang datang vaksin, cara inilah yang bisa mendatangkan banyak masyarakat,” ucap Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments