Home POLRES Jayapura Kota Suskseskan PON XX Papua Melalui Vaksinasi, Inilah Yang Dilakukan Sat Lantas Polresta

Suskseskan PON XX Papua Melalui Vaksinasi, Inilah Yang Dilakukan Sat Lantas Polresta

Jayapura Kota – Satuan Lalu lintas Polresta Jayapura Kota membagikan dan memasang stiker ajakan Vaksinasi guna mensukseskan penyelenggaraan PON XX Papua di Kota Jayapura, Senin (13/9).

Kegiatan pemasangan Stiker kepada para sopir angkot kota Jayapura dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Ipda Syafrudin bersama 4 personil.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., M.Pd mengatakan sasaran pembagian dan memasang stiker bertulisan “Ayo Vaksin Dulu Toh, Biar Kitong Bisa Nonton PON XX Papua” terhadap mobil angkot yang beroperasi di wilayah kota Jayapura.

“Dimana ada dua lokasi tempat pembagian stiker yakni Depan Mall Jayapura dan Terminal Mesran,” cetusnya.

Lanjut Kasat, pemasangan stiker bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi guna mendukung PON XX Papua Tahun 2021.

“Salah satu syarat untuk menyaksikan secara langsung di setiap pertandingan cabang olahraga PON XX Papua harus sudah divaksin guna mengurangi resiko penularan virus Covid-19,” jelasnya.

“Harapan kami, sebelum pelaksanaan PON XX Papua, semua warga Kota Jayapura sudah di vaksin, minimal mencapai 70 %,” ungkap AKP Viky Pandu.

Kasat Lantas menghimbau kepada warga kota Jayapura demi menyuskseskan PON XX Papua maka kita semua harus di vaksin dan setiap harinya Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota bersama relawan Vaksinator Polri dibuka untuk umum bagi warga yang diingin di vaksin sesuai lokasi yang telah ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments