Home POLRES Bhayangkari Cabang Sarmi Ikuti Doa Bersama Lintas Agama HKGB ke-69

Bhayangkari Cabang Sarmi Ikuti Doa Bersama Lintas Agama HKGB ke-69

Sarmi – Bertempat di aula Aula Wira Dharma Polres Sarmi, ibu-ibu Bhayangkari cabang Sarmi ikuti kegiatan zoom meeting dalam doa bersama lintas agama dalam rangka Hut HKGB ke-69, Rabu (15/09).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ibu Kabgren Ny. Hasmuliadi, ibu Kabag SDM Yocbeth Mince Mayor, S.H., ibu Kasat Lantas Ny. Ansanay Bera, ibu -ibu Bhayangkari Polres Sarmi dan Polsek jajaran.

Sebelum dimulai kegiatan zoom meeting tersebut Bhayangkari cabang Sarmi melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun HKGB ke-69 sebagai ucapan syukur kepada sang pencipta bahwasannya dihari jadi HKGB ini masih dapat dilaksanakan walaupun secara virtual mengingat pandemi Covid-19 saat ini.

Ketua Bhayangkari cabang Sarmi yang dalam hal ini diwakili oleh ibu Kabag Ren Ny. Hasmuliadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi ibu-ibu Bhayangkari baik cabang maupun ranting Polres Sarmi yang dengan sedia mengikuti zoom meeting secara virtual di Mapolres Sarmi. Serta memberikan pencerahan kepada ibu-ibu bhayangkari dalam berumah tangga agar selalu rukun, damai dan mendukung para suami dalam bertugas di Polres Sarmi.

Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., M.M. melalui Kabag SDM Yocbeth Mince Mayor, S.H. memberikan apresiasi kepada ibu-ibu Bhayangkari atas kehadiran dan loyalitasnya dalam memperingati hari jadi HKGB ke-69 di Polres Sarmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments