Home POLDA Dit Polrairud Dit Polairud Polda Papua Gelar Vaksinasi Presisi

Dit Polairud Polda Papua Gelar Vaksinasi Presisi

Jayapura – Bertempat di Dermaga Dit Polairud Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi, Rabu (15/09).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Direktur Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan M.A.P. dalam rangka mendukung Program Pemerintah yaitu Percepatan Vaksinasi bagi masyarakat Papua khususnya masyarakat di Kota Jayapura jelang pelaksanaan PON XX Papua 2021.

Dir Polairud Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan bagaimana kita ketahui bersama bahwa Pemerintah saat ini ingin agar semua warga masyarakat bisa di vaksin sehingga mampu membentuk Herd Imunity untuk melawan Pandemi Covid 19.

“Langkah inilah yang didukung oleh Polri sehingga kami sendiri dari Dit Pol Airud bekerja sama dengan Biddokkes Polda Papua menginisiasi Vaksinasi yang dilaksanakan di Dermaga ini, tujuannya adalah bagaimana kita terus mendukung Percepatan Vaksinasi untuk kesehatan masyarakat dan mengsukseskan PON XX tahun 2021 di Papua,” ucap Kombes Pol Ir. Kasmolan M.A.P.

Hari ini juga jumlah Tenaga Kesehatan yang bekerja sebanyak 12 orang dan sampai dengan saat ini, jumlah yang terdaftar sebanyak 230 namun setelah melalui tahap Screaning yang dapat divaksin sebanyak 220 orang 10 orang tertunda dikarenakan tidak memenhuhi syarat untuk divaksin.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar segera untuk di vaksin ini semua untuk kebaikan kita Bersama, jangan mendengarkan berita berita yang tidak benar yang mengatakan bahwa Vaksin itu berbahaya itu adalah Hoax,” ujar Dir Polair Polda Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments