Home POLDA Dukung Percepatan Vaksinasi, Alumni Akabri 1996 Laksanakan Vaksinasi Serta Pembagian Bansos Kepada...

Dukung Percepatan Vaksinasi, Alumni Akabri 1996 Laksanakan Vaksinasi Serta Pembagian Bansos Kepada Masyarakat Papua

Jayapura – Bertempat di Lapangan tenis Mapolda Papua telah dilaksanakan Vaksinasi serta pembagian Bansos oleh Alumni Akabri 1996 dengan Tema “Sinergi Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Rabu (15/09).

Hadir dalam kegiatan yaitu Alumni Akabri 1996 Kepala Bagian Kermadian Dit Bintalat Akpol Lemdiklat Polri Kombes Pol Jeremias Rontini, S.I.K,. M.S.I, Kabid TIK Kombes Pol Erick Kadir Sully, S.IK, Kabid Kum Kombes Pol Dedy Sumarsono S.H serta AKMIL, AAL, dan AAU Alumni Akabri 1996 yang bertugas di Wilayah Papua.

Dalam kesempatannya Alumni Akabri 1996 yang diwakili Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja menyampaikan bahwa Kami Bharatasena lulusan alumni Akabri 96 terdiri dari Akpol, Akmil, AAL, AAU yang berdinas di Papua dalam pengabdian kami yang ke-25 Tahun tepat di 2021 ini secara serentak di seluruh Indonesia, Kami mengadakan kegiatan Sosial berupa kegiatan Vaksinasi dan pemberian Bantuan Sosial bagi Masyarakat di Papua.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi serta turut mendukung program pemerintah guna menganalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja.

Kegiatan ini juga bermaksud untuk mensukseskan PON XX tahun 2021 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

“Kemudian kegiatan ini merupakan suatu bentuk pengabdian kami Akabri Angkatan 96 ke-25 Tahun dan selanjutnya kami tetap mengabdi sampai akhir hayat kami,” ujar Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja.

Selain itu, Ibu Adel Salah satu masyarakat yang telah selesai di Vaksin dan menerima Bansos mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni Akabri 1996 yang telah mengadakan kegiatan bansos dan Vaksinasi ini, kegaiatan ini sangat membatu kami masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19, mudah-mudahan adanya kegiatan ini kami bisa tetap sehat, kuat dan terhidar dari penyakit virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments