Home POLDA Dukung Percepatan Vaksinasi, Polda Papua Gelar Vaksin Presisi di Saga Mall Abepura

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polda Papua Gelar Vaksin Presisi di Saga Mall Abepura

Jayapura – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 menjelang PON XX Papua 2021, Polda Papua menggelar Vaksinasi Presisi di Saga Mall Abepura Kota Jayapura, Selasa (14/09/2021).

Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara Polda Papua bersama Polresta Jayapura Kota dan relawan vaksinator Polri.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut yaitu Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H, Personel Polsek Abepura beserta Tim Relawan Vaksinator.

Kapolsek Abepura dalam kesempatannya mengatakan, kami melaksanakan kegiatan vaksinasi khusus di wilayah Abepura di dua titik yaitu yang pertama di Masjid Al-Ashari Pasar Youtefa dan Saga Mall Abepura.

“Pada pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat sangat berantusias dalam kegiatan vaksinasi, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi guna memiliki imun tubuh yang kuat dalam rangka terbebas dari paparan wabah virus Covid-19. Setelah masyarakat dilakukan vaksinasi kami bersama dengan pihak Saga Mall Abepura membagikan sembako dan voucher kepada masyarakat, kami meminta kepada masyarakat ayo terus mengikuti vaksin,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatkan tujuan vaksinasi ini yaitu semoga dari vaksin ini dapat mencapai target 70% menjelang PON XX karena salah satu syarat dalam menonton dan mensukseskan pelaksanaan PON XX yaitu dengan sudah Vaksin.

Paula salah satu warga yang telah menerima vaksin dalam kesempatannya mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura jangan pernah ragu untuk melaksanakan vaksin dan jangan pernah percaya terkait berita hoax tentang vaksin, disini saya sudah vaksin dan saya aman.

“Dengan kita divaksin dapat meningkatkan imun tubuh kita dan mencegah dari terjangkit virus Covid-19. Dengan kita mengikuti vaksinasi juga guna mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021 dan jika kita mempunyai sertifikat vaksin kita bisa menonton pertandingan PON XX nantinya secara langsung,” tutup Paula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments