Home POLDA Gebyar Vaksinasi Presisi Di Sekolah SMA Negeri V Angkasapura Kota Jayapura

Gebyar Vaksinasi Presisi Di Sekolah SMA Negeri V Angkasapura Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di Sekolah SMA Negeri V Angkasapura Kota Jayapura telah dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi, Selasa (14/09/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos, M.M dan Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H.

Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota dalam kesempatannya mengatakan, kami Polri bekerja sama dengan Dinas Pendidikan guna melaksanakan Vaksinasi Door To Door ke Sekolah SMA yang khususnya berada di Kota Jayapura untuk melaksanakan vaksin.

“Mudah mudahan Siswa-Siswi yang mengikuti vaksinasi ini bisa menjadi duta bagi keluarga dan lain untuk membagikan pengalaman mereka kepada orang terdekat, sehingga banyak masyarakat di Papua ini yang ikut melaksanakan vaksinasi,” kata Kasat Binmas.

Lanjutnya, Karena saat ini yang paling penting untuk membentengi diri yaitu vaksin disamping itu kita tetap menjaga protokol kesehatan agar kita menjaga daerah kita khususnya di Papua dan lebih khususnya untuk cluster yang akan melaksanakan PON XX di Papua.

“Masyarakat juga kami imbau untuk melaksankan vaksin apabila nanti berkeinginan menonton PON itu salah satu syarat untuk masuk yaitu dengan menunjukkan bahwa telah melaksanakan vaksin, kartu vaksin tersebut untuk masuk ke venue,” jelas Kasat Binmas.

Pada kesempatan yang sama salah satu relawan vaksinator Presisi dr. Cici Cahyanti dalam kesempatannya menyampaikan pada saat ini bertempat di SMA Negeri V Angkasapura kami sedang melaksanakan vaksinasi untuk Anak Sekolah. Kami menargetkan akan memberikan dosis vaksin kepada Siswa Siswi sebanyak 100 dosis dan harapan kami dapat melebih dari target kami.

Kemudian mari kita bersama-sama membantu Pemerintah untuk dapat sukseskan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua agar nantinya kita dapat menyaksikan pertandingan PON XX Papua 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments