Home POLDA Jelang Pelaksaan PON XX Papua, Polda Papua Rutin Menggelar Vaksinasi Presisi

Jelang Pelaksaan PON XX Papua, Polda Papua Rutin Menggelar Vaksinasi Presisi

Jayapura – Bertempat di Lapangan tenis Mapolda Papua telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021, Selasa (14/09/2021).

Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara Polresta Jayapura Kota bersama relawan vaksinator beserta Bidokkes Polda Papua.

Wakarumkit Bhayangkara AKP dr. Dedet Steavano, Sp.OG dalam kesempatannya mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin, karena kami dari Polri telah mengadakan vaksin dibeberapa titik di Kota Jayapura.

β€œHal ini kami lakukan sebagai bentuk dukung program Pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi menjelang PON XX Papua, untuk diketahui Polda Papua akan menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi Covid-19 hingga tanggal 20 Oktober 2021,” ucap Wakarumkit.

Lanjutnya, Kami menargetkan vaksinasi di Kota Jayapura ini mencapai 100%, tujuan vaksin ini yaitu untuk meningkatkan imun tubuh sehingga membentuk held imunnity mengenai Covid-19 agar kita mempunyai kekebalan tubuh yang sifatnya buatan sehingga tubuh memiliki antibodi untuk mencegah virus masuk ke tubuh kita.

Hari ini juga Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si memantau secara langsung Proses Vaksinasi yang dilaksanakan di Polda Papua serta memberikan semangat kepada personel dan relawan yang menjadi tenaga Vaksinator.

Ini adalah salah bentuk kepedulian pimpinan kita Polda Papua dan juga sebagai dukungan moril untuk kita agar masyarakat kita bisa tervaksin semua sehingga mampu membentuk herd imunity dan kita bisa terhindar dari virus Covid-19 serta juga nantinya bisa menyaksikan pertandingan PON XX Tahun 2021.

Mari masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura kita ikuti vaksinasi, karena vaksin itu aman dan halal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments