Home Kapolda Kapolda Papua Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di MTS Koya Barat Kota Jayapura

Kapolda Papua Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di MTS Koya Barat Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di MTS Koya Barat Kota Jayapura Provinsi Papua, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K. melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk mendukung percepatan vaksinasi khususnya di 4 Cluater dan 1 Kabupaten Penunjang PON XX Papua tahun 2021, Rabu (15/09).

Hadir dalam kegiatan Kabid Dokkes Polda Kombes Pol dr. Nariyana, M. Kes., Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H.,M.H., Bappeda Kota Jayapura Hamzah Lenin, S.E, M.M. dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jayapura Provinsi Papua Abdul Hafid Jusuf, S. Ag.

Kapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi atas inisiasi Guru-guru dan pihak terkait yang bersedia mengelola dan melaksanakan vaksin untuk anak-anak umur 12-19 tahun.

“Mengingat kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu program Pemerintah yang harus kita laksanakan. Kita saat ini memang lagi fokus vaksinasi di cluster PON XX Papua dalam rangka percepatan vaksinasi menuju imunity herd minimal 70% sampai dengan pelaksanaan PON XX Papua,” ujar Kapolda Papua.

Saya berharap dengan adanya vaksin untuk anak usia 12-19 tahun ini, bisa menjadi teladan bagi orang tua dan orang lain diluar sehingga merdeka mau untuk divaksin.

“Kami Kepolisian siap datang ke semua titik masyarakat yang memerlukan vaksin. Nanti jika berkenan vaksinasi, silahkan kordinasi ke kita melalui Kabid Dokkes agar kami jadwalkan untuk datang,” ungkap Kapolda Papua.

Selain itu, saya mengimbau kepada semua masyarakat agar semua tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan yakni dengan 3M dan 3T agar terhindar dari Covid-19 dan kita bisa segera hidup normal kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments