Home POLRES Kapolres Sarmi Sosialisasikan Perkap Nomor 1 Tahun 2021 Saat Apel Pagi

Kapolres Sarmi Sosialisasikan Perkap Nomor 1 Tahun 2021 Saat Apel Pagi

Sarmi – Bertempat di aula Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi, Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM sosialisasikan Peraturan Kapolri (Perkap) nomor 1 tahun 2021 tentang pemolisian masyarakat kepada seluruh personel Polres Sarmi, Rabu (15/09).

Pada kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Wakapolres Sarmi Kompol Abdul Rahman, Kabag Ops AKP I Komang Yustrio, S.I.K, Kabag Ren AKP Hasmuliadi, Kabag SDM AKP Yocbeth Mince Mayor, S.H., para Kasat dan seluruh personel Polres Sarmi.

Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., M.M. dalam arahannya menjelaskan Perkap nomor 1 tahun 2021 tentang pemolisian masyarakat bagaimana peran Polri dalam pelaksanaan tugas terutama Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di kewilayahan seperti Polsek.

“Kita sebagai prajurit Bhayangkara harus membantu mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang ada di kabupaten Sarmi sebagai wujud dari pencegahan penyebaran Covid-19 dimasa pandemi saat ini,” ucap Kapolres.

Dirinya berharap hasil yang dicapai dalam kegiatan sosialisasi Perkap nomor 1 tahun 2021 tentang pemolisian masyarakat agar personel Polres Sarmi dapat memahami tugas-tugas kepolisian yang mana di atur dalam bab dan pasal yang tercantum pada peraturan Kapolri nomor 1 tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments