Home POLDA Polresta Jayapura Kembali Menggelar Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Masyarakat

Polresta Jayapura Kembali Menggelar Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Masyarakat

Jayapura – Bertempat di Masjid Al- Ashri Youtefa Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi yang digelar oleh Polresta Jayapura, Selasa (14/09/2021).

Hadir dalam kegiatan Wakapolresta Jayapura AKBP Supraptono S.Sos., M.Si., Relawan Vaksinator Dr. Filumena B. Putri, Tenaga Kesehatan (Nakes) Relawan Polresta Jayapura sebanyak 14 personil.

Wakapolresta Jayapura dalam kesempatannya mengatakan, hari ini kita adakan Gerai Vaksinasi Presisi di Masjid Al-Ashri Youtefa, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi. khususnya di wilayah Kota Jayapura masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kepada masyarakat yang belum ikut vaksin kami imbau untuk datang mengikuti vaksinasi agar terhindar dari penyebaran covid-19. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, sekaligus untuk menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin dengan harapan untuk memutus mata rantai Covid-19,” jelas Wakapolresta.

Ia menambahkan bahwa vaksinasi diberikan agar masyarakat memiliki imunitas dan kekebalan lebih tinggi agar tidak mudah terpapar Covid,

Dr. Filumena B. Putri dalam kesempatnnya mengatakan, masyarakat sekitaran sini sangat antusias mendaftarkan diri mereka untuk di vaksin, kami sangat mengapresiasi semangat mereka, vaksin itu tidak sakit dan tidak mengandung efek apapun. Jadi mari mache, pache, kaka dorang ayo kita vaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments