Home FEATURED Sambangi Kediaman Alex Doga, Binmas Noken Polres Jayawijaya Beri Himbauan Kamtibmas Kepada...

Sambangi Kediaman Alex Doga, Binmas Noken Polres Jayawijaya Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Keluarga

Wamena – Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi kediaman bapak Alex Doga di Jalan Potikelek Wamena, Distrik Wamena Kota, Rabu (15/09/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut anggota Satgas Binmas Noken ingin menemui bapak Alex, namun bapak Alex tidak ada di rumah, sehingga personel Binmas bertemu dengan keluarga bapak Alex Doga sekaligus memantau perkembangan ternak babi yang diberikan oleh Binmas Noken.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, M.Ap menyatakan bahwa dalam kunjungan tersebut pihaknya berpesan kepada keluarga bapak Alex agar melanjutkan pesan Binmas Noken kepada keluarga lainnya agar tidak ikut- ikutan dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menganggu Kamtibmas di Kota Wamena dan umumnya di Kabupaten Jayawijaya dan tidak terpengaruh dengan berita Hoax atau info yang tidak jelas yang nanti akan merugikan diri sendiri maupun keluarga.

“Kami menghimbau kepada bapak Alex agar hubungan kerjasama yang baik ini tetap di jaga dan tetap membantu pihak TNI dan Polri untuk tetap menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya pada umumnya dan apabila terdapat gangguan Kamtibmas di sekitaran kompleks agar segera menghubungi personel Binmas Noken atau penjagaan Polres melalui telepon agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak ingin bersama,” ujar Kasat.

Kasat juga menambahkan pihaknya selalu mengingatkan keluarga bapak Alex agar selalu waspada terkait virus Corona yang sampe saat ini belum berakhir agar tetap mematuhi Prokes untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments