Home BHAYANGKARI Sambut Hut HKGB ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Lakukan Doa Bersama Lintas...

Sambut Hut HKGB ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Lakukan Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

Jayapura – Bertempat di Aula Pratisara Wirya Dit Lantas Polda Papua, telah di laksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama secara virtual oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri Bersama Bhayangkari Cabang dalam rangka menyambut HUT HKGB Ke-69, Rabu (15/09).

Hadir dalam kegiatan yakni, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, para Pengurus Bhayangkari serta Pengurus YKB Daerah Papua, Rohaniawan Islam Bapak Ust. M. Sobari, S.Ag., Rohaniawan Kristen Protestan Ibu Pendeta Febriane Suripatty, S. Si., Rohaniawan Katholik Bapak Efrahim Terlel, S.S., dan Rohaniawan Hindu Bapak Putu Marthana.

Dalam sambutannya Ny. Eva Mathius Fakhiri mengatakan Puji syukur alhamdulillah kita panjatkan doa kepada Allah SWT karena dengan kasih dan rahmatnya kita dapat berkumpul di tempat ini guna melaksanakan doa Bersama lintas Agama dalam rangka menyambut HUT HKGB Ke-69.

“Saya berterimakasih kepada para Tokoh Agama yang telah hadir disini juga seluruh Bhayangkari cabang yang mengikuti kegiatan ini walaupun hanya secara virtual,” ucap Ny. Eva Mathius Fakhiri.

Dimana ini kita laksanakan bukan hanya untuk Bhayangkari saja tetapi juga untuk saling mendoakan seluruh masyarakat agar situasi pandemi yang kita hadapi saat ini cepat hilang dan kita dapat Kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Saya harap pelaksanaan kegiatan ini juga dapat lebih mempererat silaturahmi serta persaudaraan antara kita semua. Disini juga saya mengajak untuk semua dapat mendoakan saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 sehingga semuanya dapat kembali normal,” ujar Ny. Eva Mathius Fakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments