Home POLDA Sukseskan Pelaksanaan Pon Papua 2021, Polda Papua Gelar Vaksin Presisi di Pasar...

Sukseskan Pelaksanaan Pon Papua 2021, Polda Papua Gelar Vaksin Presisi di Pasar Perikanan Hamadi

Jayapura – Bertampat di Pasar Perikanan Hamadi telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaskin Presisi untuk mensukseskan pelaksanaan PON XX di Provinsi Papua oleh relawan Vaksinator Polri, Selasa (14/09/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yuli Sutrisno dan Relawan Vaksinator Polres Jayapura Kota.

Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan dalam kesempatannya mengatakan, kami bersama Relawan Vaksinator melaksanakan kegiatan Gebyar Vaskin Presisi guna mendukung suksesnya pelaksanaan PON XX di Provinsi Papua ini.

“Sampai saat ini jumlah masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 40 orang, diharapkan bagi seluruh masyarakat Kota Jayapura khususnya sekitar Pasar Perikanan Hamadi untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Vaksinasi di Provinsi Papua,” jelas Kanit Binmas.

Ia menambahkan, Saya berharap semoga kedepannya lebih banyak masyarakat yang turut serta dalam kegiatan Vaksinasi ini, selain untuk meningkatkan imun tubuh serta juga dapat ikut mensukseskan pelaksanaan PON XX nanti. Karena salah satu bentuk syarat untuk menonton PON XX nanti adalah memiliki sertifikat vaksin.

Salah satu seorang Relawan Vaksinator Gita Paembonan dalam kesempatannya mengatakan, kami berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan vaksinasi yang telah kami siapkan di berbagai tempat, salah satu nya adalah di Pasar Perikanan Hamadi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments