Home POLDA Sukseskan Pelaksanaan PON XX Papua Dengan Kita Ikuti Gebyar Vaksinasi Presisi

Sukseskan Pelaksanaan PON XX Papua Dengan Kita Ikuti Gebyar Vaksinasi Presisi

Jayapura – Bertempat di Mega Waena Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang diadakan oleh Polsek Heram yang dibantu Relawan Vaksinator Polri, Selasa (14/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut, dibantu oleh Relawan Kesehatan Vaksinator Polri yakni sebanyak 14 orang dan masyarakat yang telah tervaksin sebanyak kurang lebih 120 orang.

dr. Ajeng Muqhoddimatul Jannah selaku Ketua Tim Relawan Vaksinator Polri dalam kesempatannya mengatakan, hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Presisi di Mega Waena dengan target sekitar 200 orang namun hingga saat ini masyarakat yang mendaftarkan diri baru mencapai kurang lebih 120 orang tetapi kami masih menunggu masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

“Harapan kami kedepannya agar lebih banyak masyarakat yang menerima vaksin ini, maka diperlukannya sosialisasi bukan hanya dari pihak Kepolisian, tetapi juga dari tokoh-tokoh masyarakat serta saudara yang peduli akan kesehatan masyarakat atau keluarganya untuk mari bersama kita melaksanakan vaksinasi,” kata dr. Ajeng Muqhoddimatul Jannah.

Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat semua untuk vaksin bukan hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk diri orang lain dalam rangka mensukseskan PON XX di tahun 2021 ini.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Heram Aipda Djufri dalam kesempatannya mengatakan, Kemaren kami bersama Relawan Vaksinator Polri telah menyelenggarakan vaksinasi di Kampus USTJ dan hari ini di Mega Waena, dan rencananya besok kami akan melaksanakan kegiatan ini di Kampung Yoka dan beberapa tempat lainnya yang pasti akan disampaikan kepada saudara sekalian.

Lanjutnya, Kegiatan ini kami adakan yakni dimulai pukul 09.00 WIT sampai selesai dan untuk usia yang dapat divaksin yaitu umur 12 sampai 17 dengan persyaratan membawa Kartu Keluarga kemudian untuk yang berumur 18 keatas dapat membawa KTP.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita gelorakan vaksinasi demi situasi yang kembali normal dan tehindar dari paparan virus Covid-19 serta mendukung Program Pemerintah dalam mensukseskan PON XX di Provinsi Papua,” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Heram.

Salah satu warga yang telah divaksin dalam kesempatannya menyampaikan, sangat antusias atas program yang dilaksanakan Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 kini yang hingga saat ini masih meluas dimasyarakat.

Sehingga, saya juga ingin saudara-saudara semua untuk segera melaksanakan vaksinasi ini, jangan takut, jangan percaya hoax yang beredar, karena dalam waktu dekat juga kita akan banyak mendapatkan tamu dari luar menyambut pelaksanaan PON nanti sehingga mari kita jaga diri kita lebih dulu dengan cara menigkatkan imun tubuh menggunakan vaksin ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments