Home POLRES Mimika Tak Berhenti, Binmas Noken Menjadi Pelopor Kesejahteraan Untuk Anak Negeri

Tak Berhenti, Binmas Noken Menjadi Pelopor Kesejahteraan Untuk Anak Negeri

Mimika – Dalam upaya yang terus dilakukan Binmas dalam kesejahteraan masyarakat Papua, sekali lagi Satgas Binmas Noken membuka Bedeng Cabe di Lahan Kepala Kampung Bintang Lima, Distrik Kwamki Nerama, Kab. Mimika, Rabu (15/09).

Dengan lahan Tonte Yanengga ini membuat Binmas Noken tergerak hatinya untuk menggandeng kepala kampung untuk memberikan bibit agar bisa di Kelola oleh masyarakat setempat.

Dalam kesempatannya, Bripka Sugianto salah satu anggota Binmas Noken mengatakan bahwa Lahan dari Bapak Tonte ini akan menjadi Spot pertanian Bedeng Cabai untuk pertama kalinya di kampung ini untuk membantu kesejahteraan kampung ini.

“Setelah kami selesai, kemudian akan kami bantu lagi masyarakat di sekitar sini untuk pemberian bibit-bibit yang mereka butuhkan,” ujar Bripka Sugianto.

Lanjut dikatakan, sehingga dengan begitu kami Bimas Noken mampu memberikan pemahaman bahwa hadirnya polri untuk masyarakat menjadi pelopor program Kasuwari bersama masayarakat untuk membangun kesejahteraan masyarakat khususnya asli Papua.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Bintang Lima Tonte Yanengga mengucapkan terimakasih kepada Binmas Noken yang membantu dari awal membuka lahan sampai dengan membalikan tanah untuk nanti dapat ditanam bibit-bibit.

“Saya mau mengajak teman-teman semua, kalau mau bantuan untuk bibit sampaikan saja ke Binmas Noken karena pasti Binmas Noken dapat membantu dengan tulus,” tutup Tonte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments