Home POLDA Vaksinasi Presisi Dengan Tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Gereja Imanuel...

Vaksinasi Presisi Dengan Tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Gereja Imanuel Hamadi Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di Gereja Imanuel Hamadi telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi dengan Tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Jayapura yang ditangani langsung oleh Vaksinator Polri, Selasa (14/09/2021).

Dr. Hendriko Kabanga selaku Tenaga kesehatan (Nakes) dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah mengadakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi, kegiatan ini sangat baik untuk masyarakat sikarenakan memudahkan masyarakat untuk bisa mengikuti vaksinasi dengan mudah.

“Kami bersyukur masyarakat yang tadinya tidak memiliki rencana untuk Vaksin ketika melihat kegiatan ini, masyarakat menjadi ikut Vaksin dan menghubungi keluarga serta orang-orang sekitar mereka agar datang dan mengikuti vaksinasi di halaman Gereja Imanuel Hamadi,” ucap dr. Hendriko.

Adapun penyampaian dari salah satu masyarakat penerima vaksin sekaligus Ketua Jemaat Gereja Imanuel Hamadi yakni Pendeta Meity Saiya dalam kesempatannya mengatakan bahwa, kami menyambut dengan sangat baik dan kami juga telah membagikan undangan kepada warga jemaat bahwa akan ada vaksinasi di halaman Gereja Imanuel Hamadi pada hari Selasa tanggal 14 September 2021.

Tidak hanya dari jemaat Gereja yang hadir tetapi dari saudara kami yang beragama muslim pun turut hadir untuk mengikuti vaksinasi, dengan adanya vaksinasi gratis ini saya berharap agar kita semua dapat mengikutinya sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments