Home POLDA Dit Binmas Dialog Interaktif RRI Dengan Tema Gebyar Vaksinasi PON XX Papua

Dialog Interaktif RRI Dengan Tema Gebyar Vaksinasi PON XX Papua

Jayapura – Bertempat di RRI Jayapura telah dilaksanakan Dialog Interaktif dengan tema Gebryar Vaksin PON XX Papua, Kamis (16/09).

Hadir sebagai Narasumber yakni, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Aris Purbaya S.I.K.

Dalam kesempatannya Dir Binmas Polda Papua mengatakan, kegiatan Gebyar Vaksin kami lakukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19, hal ini sangat penting apalagi menghadapi kegiatan PON XX Papua yang sebentar lagi digelar.

“Sedangkan dari angka data yang kami dapatkan dari vaksinasi khusunya di Provinsi Papua ini masih mencapai 52%, ini sesuatu yang harus kita perbaiki, apalagi menjelang pelaksanaan PON XX yang mana seluruh kontingen dari berbagai daerah akan datang ke Papua sehingga resiko terkena virus Covid-19 semakin besar,” ucap Dir Binmas Polda Papua.

Dir Binmas Polda Papua juga menjelaskan, Papua menjadi tuan rumah pergelaran PON XX merupakan sesuatu kebanggaan karen ini momen 4 Tahun sekali dan kemungkinan di Papua 20-30 tahun kedepan belum tentu akan menjadi tuan rumah dalam pergelaran iven akbar ini, maka saya berharap bahwa kegiatan perhalatan PON XX Papua ini bisa berjalan dengan sukses dan aman.

“Salah satu langkah untuk mesukseskan pergelaran PON XX Papua ini dengan masyarakat di 4 venue PON dan 1 penyangga sudah harus mencapai 70% Vaksinasi. Melihat hal itu maka Polda Papua setiap harinya menggelar Vaksinasi Presisi di beberapa tempat untuk mendukung hal tersebut,” ujar Dir Binmas Polda Papua.

Dir Binmas Polda Papua juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, ayo kita vaksin tujuannya satu agar kita sehat dan kita bisa menonton PON XX. Vaksin ini tidak sakit, tidak mengandung efek apapun, jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax karena sudah banyak orang yang divaksin dan saya juga sudah melakukan vaksin dan tidak terjadi apa apa.

Jadi mari kita vaksin guna mensukseskan kegiatan PON XX 2021 di papua, karena pasti akan ada suata kebanggaan tersendiri jika ajang vestival besar PON ini diselenggarakan di Papua dan kita harus bisa mensukseskan ajang festifal besar ini, karena Papua pasti bisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments