Home Kapolda Kapolda Tinjau Vaksinasi Presisi di Kantor DPD Gamki Provinsi Papua

Kapolda Tinjau Vaksinasi Presisi di Kantor DPD Gamki Provinsi Papua

Jayapura – Bertempat di Kantor DPD GAMKI Distrik Heram Kota Jayapura telah dilakukan giat peninjauan Vaksinasi Presisi dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya di 4 cluster dan 1 Kabupaten Penyangga PON XX Papua tahun 2021 oleh Bapak Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Kamis (16/09).

Hadir dalam kegiatan yakni Dir Intelkam Polda Papua Kombes Pol Guntur A. Supono, S.I.K, M.Si., Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol Dr. Nariyana, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.I.K., dan Ketua DPD GAMKI Provinsi Papua, Dominggus B. Stanley Noya, S.E.

Ketua DPD GAMKI Provinsi Papua dalam kesempatannya menyampaikan Terimakasih kepada Bapak Kapolda Papua yang telah mendukung kegiatan Gebyar Vaksinasi bersama DPD GAMKI Provinsi Papua sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan baik.

‘Kami berharap kegiatan dapat sukses sehingga dapat membantu pemerintah menangani penyebaran virus Covid-19 yang sedang terjadi,” ucap Ketua DPD GAMKI Provinsi Papua.

Dalam kesempatannya Kabid Dokkes mewakili Kapolda mengatakan, hari ini kita melaksanakan vaksinasi bersama DPD GAMKI, dimana kita memiliki target 1000 dosis sehingga kami menurunkan 2 tim vaksinator untuk pelaksanaan hari ini.

“Ini merupakan hal yang baik, kita masuk di Komunitas Angkatan Muda, Sekolah, Gereja dan Masjid, dimana beberapa tempat ini telah kita lakukan dalam rangka vaksinasi secara masif yang berarti door to door datang kepada tempat-tempat kegiatan masyarakat,” ujar Kabid Dokkes.

Dengan harapan kegiatan ini dapat efektif dan kita bentuk tim kecil yang mana mereka bergerak (mobile) ke tempat tempat, strategi ini cukup efektif, sehingga satu tim, kita target 200 hingga 300 vaksin sehari.

Selanjutnya Kapolda bersama dengan Ketua DPD GMKI dan Kabid Dokkes meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor DPD GAMKI. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments