Home POLRES Tinjau Kualitas Pelayanan di Ruang Tahanan, Kapolres Tolikara Berikan Motivasi Kepada Anggota...

Tinjau Kualitas Pelayanan di Ruang Tahanan, Kapolres Tolikara Berikan Motivasi Kepada Anggota dan Tahanan

Karubaga – Bertempat di Ruang Tahanan Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara sambangi dan berikan motivasi kepada Anggota dan Tahanan, Kamis (16/09).

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar didampingi Anggota Satuan Tahti Polres Tolikara melakukan pengecekan dan peninjauan pelayanan kepada tahanan dalam sel tahanan Mapolres Tolikara.

Pada kesempatannya Kapolres Tolikara menyampaikan bahwa selain pelayanan kepada masyarakat secara langsung, kami turut memprioritaskan pelayanan kepada tahanan dan kenyamanan dalam berkunjungnya keluarga atau kerabat dari tahanan tersebut.

“Kami melakukan pengecekan kualitas ruangan serta fasilitas seperti kamar mandi dan ketersedianya air serta secara rutin para tahanan ini mendapatkan makan dan minum yang layak dan anggota secara rutin melakukan pengecekan kesehatan secara berkala. Maka dari itu diingatkan kepada anggota yang bertugas agar dapat ditingkatkan pelayanan dan penjagaannya sehingga meminimalisir terjadinya tahanan kabur dan hal tidak diinginkan lainnya,” ujar AKBP Muhammad Jafar.

Ia turut memberikan motivasi dan memberikan masukan kepada para tahanan, agar kedepannya dapat hidup menjadi masyarakat yang baik dan menjadikan apa yang telah diperbuat sehingga menjadi tahanan sebagai pembelajaran agar hidup lebih baik.

“Bagaimanapun mereka adalah saudara-saudari kita, walaupun mereka saat ini melakukan kesalahan yang melanggar hukum, tetapi kedepannya kita doakan mereka dapat menjadi orang yang baik dan dapat diterima nanti kembali ke lingkungannya,” tutup Kapolres Tolikara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments