Home POLDA Bid Dokkes Bid Dokkes Polda Papua Gandeng Majelis Gereja Untuk Gelar Vaksinasi Di GKI...

Bid Dokkes Polda Papua Gandeng Majelis Gereja Untuk Gelar Vaksinasi Di GKI Pengharapan

Jayapura – Bertempat di Gereja GKI Pengharapan Kota Jayapura, telah di laksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi oleh Bid Dokkes Polda Papua, Jumat (17/09/2021).

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi dan untuk mensukseskan PON XX tahun 2021 dan di Pelopori oleh Biddokkes Polda Papua sebagai ujung tombak gerakan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kepolisian daerah Papua. Dimana dalam kegiatan ini dipimpin oleh Ibu Lilianti Usman selaku Ketua Tim 4 Vaksinator Bid Dokkes Polda Papua.

Dalam kesempatannya Lilianti Usman selaku ketua Tim Vaksinator mengatakan pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi bersama Jemaat Gereja GKI Pengharapan, kita memiliki target 200 dosis pada pelaksanaan hari ini.

“Kita lakukan vaksinasi secara masif yang berarti door to door dengan datang ke tempat-tempat Ibadah ataupun tempat kegiatan masyarakat. Kami tenaga Vaksinator mengajak seluruh warga masyarakat  untuk datang dan vaksin di Gerai Vaksin terdekat. Karena vaksin ini aman dan halal serta dengan vaksin kita menyambut PON XX Tahun 2021 dengan baik dan pastinya bisa menyaksikan secara langsung,” ucap Ketua Tim Vaksinator.

Dalam kesempatannya Bapak Frans Koromat selaku ketua Majelis Gereja GKI Pengharapan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua beserta jajaran khususnya Biddokes Polda Papua karena hari ini telah melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada jemaat Gereja GKI Pengharapan Jayapura.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada kita semua agar segera mengikuti vaksinasi karena syarat kita dapat menyukseskan pelaksanaan PON XX di Papua yaitu dengan mengikuti vaksinasi,” kata Bapak Frans Koromat.

Bapak Frans Koromat menambahkan bahwa saya mengajak seluruh jemaat GKI Pengaharapan dan seluruh lapisan masyarakat agar segera melaksanakan vaksin dapat memberikan kekebalan untuk tubuh kita pada situasi pandemi covid-19 saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments