Home POLDA Bid Dokkes Vaksinasi Presisi Sasar Siswa Siswi SMA YPPK Teruna Bakti

Vaksinasi Presisi Sasar Siswa Siswi SMA YPPK Teruna Bakti

Jayapura – Bertempat di SMA YPPK Teruna Bakti Jalan SPG Teruna Bakti Waena Yabansai Distrik Heram Kota Jayapura Provinsi Papua, telah dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi dalam rangka percepatan Vaksinasi di Provinsi Papua yang dikoordinir oleh Ipda Dr Denny, Kamis (16/09).

Dalam kesempatannya Ipda Dr Denny menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Presisi di SMA YPPK Teruna Bhakti Waena yang dilaksanakan oleh gabungan tim Bid Dokkes Polda Papua dan tim Kes Lantamal X Jayapura.

“Hari ini target kita melaksanakan vaksin dosis kedua disini, dan ada juga yang baru mendaftar untuk mengikuti vaksin pertama. Target kita untuk seluruh pelajar SMA, SMP, dan SD bisa mencapai 100% Vaksinasi, Karena PON XX Papua 2021 yang sudah dekat ini nanti penontonnya juga mereka. Sehingga mereka yang mau menonton harus memiliki Serifikat Vaksin,” ucap Ipda Dr Denny.

Ipda Dr Denny juga menjelaskan bahwa saat ini kami melakukan vaksinasi dengan jumlah yang telah mendaftar mencapai 200 orang, mudah-mudahan target kita hari ini mencapai 300 orang dapat terpenuhi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021 agar tetap aman, nyaman dan masyarakat tetap sehat,” pungkas Ipda Dr Denny.

Selain itu, Samgar salah satu Siswa SMA YPPK Teruna Bhakti Waena yang telah mengikuti Vaksin dosis kedua mengajak teman-teman dan masyarakat untuk ikut vaksinasi sebagai syarat penting untuk melaksanakan sekolah tatap muka dan penting juga untuk kita menonton PON XX Papua 2021 yang pelaksanaanya tinggal menghitung hari lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments