Home POLRES Mimika Demi Memutus Mata Rantai Covid-19, Polres Mimika Gencarkan Vaksinasi di Area Pendulangan...

Demi Memutus Mata Rantai Covid-19, Polres Mimika Gencarkan Vaksinasi di Area Pendulangan Mile 34 dan Mile 37

Mimika – Gancaran Vaksin yang terus dilakukan di Area pendulangan tanggul Barat Mile 34 Camp Thomas dan Mile 37 dipimpin langsung Kapolres Mimika dan didampingi Kabid Yankes, Jumat (17/9).

Kegiatan tersebut juga melibatkan Personel pengamanan yang terdiri dari 1 regu BKO BM Sulut, 1 regu BM Yon B Mimika, 1 regu Dalmas Polres Mimika, 1 regu perintis, serta 5 orang perwakilan Forum Komunikasi masyarakat Ning Vatnim (FKMN) Mimika.

Saat dikonfirmasi Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi di area pendulangan yang mana diperkirakan animo masyarakat disana sangat tinggi sekitar 12.000 yang jauh dari perkotaan sehingga tidak ada waktu untuk melakukan vaksinasi.

“Harapan kita kiranya seluruh masyarakat yang berada pada area pendulangan dapat melakukan vaksinasi baik pertama dan kedua, bila mana ada kekurangan akan ada tim yang siap untuk bergerak,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, untuk yang tidak memiliki KTP tetap kita layani terkcuali anak anak, sehingga kita lakukan semua secara manual.

Disamping itu juga Kabid Yankes Mabes Polri Kombes Pol. Dr. Farid Amansyah mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat atas kerja sama dalam menciptakan masyarakat yang sehat. Tetap jaga kondisi kesehatan sehingga nnti pada tgl 16 Oktober kami akan datang kembali untuk melakukan vaksin yang ke 2, hal tersebut guna meningkatkan kekebalan tubuh kita.

Dalam data Gerai Vaksin yang dilakukan Polres, dimana masyarakat yang melakukan vaksin berjumlah 400 Orang antara lain Vaksin pertama 392 Orang dan Vaksin Ke-2 berjumlah 8 Orang serta ada beberapa yang tertunda sebanyak 4 Orang diakibatkan satu orang mengalami penyakit bawaan (Asma), 2 orang demam dan Seseorang Ibu yang sedang dalam kondisi mengandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments