Home POLDA Door To Door, Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota Sasar Mahasiswa USTJ

Door To Door, Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota Sasar Mahasiswa USTJ

Jayapura – Bertempat di Universitas Sains dan Teknologi Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin Presisi yang dipimpin oleh dr. Ajeng, Sabtu (18/09).

Kegiatan dipimpin oleh dr. Ajeng dengan melibatkan Vaksinator dari Dokkes Polda Papua yang berjumlah 6 orang dan Relawan vaksinator yang berjumlah 14 orang.

dr. Ajeng dalam kesempatannya mengatakan bahwa, hari ini kami melaksanakan Vaksinasi di USTJ dengan target yakni 500 peserta vaksin dengan sasaran yaitu para mahasiswa serta masyarakat yang tinggal di daerah setempat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Jayapura yang belum Vaksin agar segera melakukan vaksin dengan datang ke tempat-tempat yang melaksanakan kegiatan vaksinasi,” ucap dr. Ajeng.

Sementara itu, Dani Felle selaku mahasiswa di Universitas Sains dan Teknologi Jayapura mengatakan, kegiatan Vaksin seperti ini sangat baik karena selain untuk menambah imun tubuh agar tetap sehat serta terhindar dari virus Covid-19, juga untuk mensukseskan penyelenggaraan PON XX yang akan diselenggaran di Papua.

Kepada pace mace dong yang belum Vaksin agar segera melakukan vaksin karena ini baik dan aman untuk kesehatan tubuh serta mampu menambah imun tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments