Home POLDA Dit Lantas Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun, Dit Lantas Polda Papua Gelar...

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun, Dit Lantas Polda Papua Gelar Vaksinasi Presisi

Jayapura – Bertempat di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura telah dilaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi oleh Dit Lantas Polda Papua dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun, Sabtu (18/09).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol Mohammad Nasihin, S.H. didampingi Wadir Lantas Polda Papua AKBP I Made Budi Darma dan dihadiri oleh personel Dit Lantas Polda Papua, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua Tamrin Silalahi S.t M.Si AAAI-K dan Dinas Perhubungan Darat.

Dir Lantas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi ini kami gelar dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun dan sebagai dukungan program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kota Jayapura.

“Program vaksinasi ini juga merupakan langkah dari Pemerintah dalam rangka mensukseskan perhalatan PON XX Papua tahun 2021, karena dengan masyarakat melakukan vaksinasi dan tercapainya target 70% warga yang sudah divaksin. Pertandingan PON dapat disaksikan oleh masyarakat,” ucap Dir Lantas Polda Papua.

Adapun tujuan Vaksin ini yaitu untuk meningkatkan imun tubuh agar terbentuknya hard imunnity sehingga kita terhindar dari paparan virus Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan yang telah menyediakan tempat untuk kami Dit Lantas Polda Papua melakukan kegiatan Vaksinasi Presisi di Terminal Baru Entrop ini,” ujar Kombes Pol Mohammad Nasihin, S.H.

Khusus yang melaksanakan vaksin hari ini kami memberikan beberapa hadiah yaitu Sim gratis (khusus perpanjangan Sim A dan C) serta kami dari Dit Lantas Polda Papua juga membagikan Sembako gratis.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Papua dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada Dit Lants Polda Papua yang hari ini sedang memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-66 Tahun, semoga Polri semakin Presisi, Prediktif dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Jasa Raharja berkolaborasi bersama Dit Lantas Polda Papua dalam rangka menyukseskan Vaksin di wilayah Papua terkhusus Kota Jayapura.

“Kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka intruksi Pemerintah dalam percepatan vaksinasi terutama kita di wilayah Papua ini terkhusus Kota Jayapura yang akan melaksanakan PON XX, semoga dengan vaksin ini masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 dan semua dapat pulih seperti sedia kala,” ungkap Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Papua.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang telah divaksin dalam kesempatannya mengucapkan termakasih kepada Dit lantas Polda Papua yang sudah mengadakan Gerai Vaksin di Kota Jayapura, semoga masyarakat yang telah divaksin terhindar dari virus Covid-19 dan untuk masyarakat yang belum vaksin ayo segera kita vaksin, karena vaksin itu tidak sakit serta tidak mengandung efek apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments