Home POLRES Mimika Binmas Noken Mimika Bekerjasama Dengan Tokoh Perempuan Suku Kamoro Untuk Sukseskan PON...

Binmas Noken Mimika Bekerjasama Dengan Tokoh Perempuan Suku Kamoro Untuk Sukseskan PON XX Papua

Mimika – Personil Binmas Noken Mimika sambangi dengan tokoh perempuan Suku Kamoro guna Sukseskan PON XX Papua yang bertempat Kampung Pigapu Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, Minggu (19/09).

Kegiatan dipimpin oleh Iptu Paulus Rande Ratu bersama ke 4 anggotanya daalm rangka program unggulan Komunikasi dengannTokoh Elit Politik, Adat dan Masyarakat (KOTEKA) Binmas Noken Polri selain menjalin kerjasama dan kedekatan dengan masyarakat, juga bertujuan mensukseskan perhelatan PON XX 2021 di Papua.

Iptu Paulus Rande dalam kunjungan tersebut tim juga bertemu dengan Rosalina Popoka Ukupu selaku Tokoh Perempuan Masyarakat Kamoro dan Ketua Seni Kerajinan Suku Kamoro.

“Semoga masyarakat disini dapat mendukung program pemerintah yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan yaitu PON XX, semoga dengan adanya dukungan dari masyarakat semua dapat berjalan dengan lancar,” ujar Iptu Paulus Rande.

Ibu Flasida Mautapo mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Binmas Noken Korwil Mimika walaupun jarak yang begitu jauh namun Tim Binmas Noken tetap berkenan untuk mengunjungi Kampung Pigapu.

“Saya berharap agar Team Binmas Noken dapat mempromosikan kerajinan Noken Kamoro hasil dari ibu ibu pengrajin dari Kampung Pigapu pada saat di adakanya event Nasional berupa PON XX di Kabupaten Mimika,” ujar Ibu Flasida Mautapo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments