Home POLRES Paniai Dukung Program Kasuari, Binmas Noken Paniai Tinjau Lahan Milik Pdt. Abet Nego...

Dukung Program Kasuari, Binmas Noken Paniai Tinjau Lahan Milik Pdt. Abet Nego Gobai

Enarotali – Guna mendukung Program KASUARI Binmas Noken Wilayah Paniai mengunjungi Bapak Pdt. Abet Nego Gobay, tepatnya di Kampung Papato, Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai, Sabtu (18/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang bersama 2 Personil mengecek Perkebunan atau Lahan Pertanian Milik Bapak Pdt. Abet Nego Gobai yang dimana beliau menanam Sayuran Kool, Jagung dan Sawi.

Kasat Binmas Polres Iptu Yulius Harikatang sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bapak Pdt. Abet Nego Gobai, mana lahan tersebut bisa meningkatkan perekonomian keluarga dan juga masyarakat sekitar.

“Kami dari Personil Satgas Binmas Noken sangat senang dengan perkembangan penanaman sayur sayuran milik Pdt. Abet Nego Gobai dan semoga bisa menjadi Inspirasi buat Warga yang lain agar bisa memajukan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Paniai,”ungkap Kasat Binmas.

Bapak Pdt. Abet Nego Gobay pada kesempatan tersebut juga mengatakan Selaku pemilik lahan perkebunan atau Pertanian sangat senang dengan kehadiran bapak polisi yang dimana telah melihat hasil penanaman perkebunan saya ini.

“Saya juga mengharapkan dari Bapak polisi agar hubungan komunikasi dan kerja samanya yang baik antar satgas binmas paniai dengan masyarakat semua yang ada di Kabupaten Paniai,”ungkap Bapak Pdt. Abet Nego Gobay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments