Home POLDA Bid Dokkes Percepatan Penanganan Covid-19, Polresta Jayapura Kota Gelar Vaksinasi Presisi di Mall Jayapura

Percepatan Penanganan Covid-19, Polresta Jayapura Kota Gelar Vaksinasi Presisi di Mall Jayapura

Jayapura – Bertempat di Mall Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi oleh Polresta Jayapura Kota dalam ranga percepatan penanganan Covid-19 masarakat di Kota Jayapura, Minggu (19/09).

Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara Polresta Jayapura Kota bersama relawan Vaksinator yang direkrut karena memiliki keahlian dibidang tenaga kesehatan.

Salah satu Relawan vaksinator Polri, dr. Fitriana Fauziah dalam kesempatannya mengatakan, tujuan vaksin ini adalah mempercepat membangun herd immunity dan juga guna melancarkan kegiatan PON XX Papua tahun 2021 agar kedepan masyarakat bisa kebal sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Kepada masyarakat Kota Jayapura yang ingin di vaksin silahkan datang langsung ke Mall Jayapura, dengan membawa KTP atau Kartu pengenal lainnya. Kami melayani vaksin dosis pertama dan vaksin dosis kedua dengan jenis Sinovac, dan nanti setelah divaksin akan diberikan telur satu rak,” ucap dr. Fitriana Fauziah.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin karena vaksin itu aman, halal, dan gratis.

Sementara salah satu peserta yang menerima vaksinasi Muhammad Tarmizi dalam kesempatannya mengucapkan termakasih kepada Polri khususnya Polresta Jayapura Kota yang sudah mengadakan Gerai Vaksin di Kota Jayapura, semoga masyarakat yang telah divaksin terhindar dari virus Covid-19 dan untuk masyarakat yang belum vaksin ayo segera kita vaksin, karena vaksin itu tidak sakit serta tidak mengandung efek apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments