Home POLDA Bid Dokkes Polresta Jayapura Kembali Menggelar Vaksinasi Presisi di Masjid Taqwa Kota Jayapura

Polresta Jayapura Kembali Menggelar Vaksinasi Presisi di Masjid Taqwa Kota Jayapura

Jayapura Kota – Bertempat di Masjid Taqwa Padang Bulan Kota Jayapura, telah dilaksanakan Gebyar vaksinasi Presisi yang dipimpin oleh dr. Fatmawati selaku Ketua Tim 2 Vaksinator Polri, Sabtu (18/09).

Dalam kesempatannya, dr. Fatmawati mengatakan Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang kami lakukan ini merupakan program jemput bola untuk pelayanan vaksinasi Covid-19 dimana Tim mendatangi tempat berkumpulnya warga dari pintu ke pintu untuk menyelenggarakan pelayanan vaksinasi.

Sehingga semakin banyak kegiatan vaksinasi kita lakukan maka capaian presentase masyarakat yang tervaksin akan semakin banyak.

“Yang mana kali ini kami melakukan gebyar vaksinasi di Masjid Taqwa Padang Bulan, dengan sasaran kita disini adalah sebanyak 150 peserta untuk masyarakat yang masih belum melakukan vaksinasi baik vaksinasi pertama ataupun vaksinasi kedua,” ucap dr. Fatmawati.

Kegiatan dirumah ibadah ini rutin kami lakukan tujuannya adalah tokoh–tokoh agama bisa merangkul majelis ataupun jemaatnya untuk melalukan gebyar vaksinasi di Masjid Taqwa Padang Bulan ini.

“Hal ini guna mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi serta kegiatan PON XX di Kota Jayapura. Maka dari itu untuk seluruh masyarakat yang ada di Kota Jayapura, Ayo mari kita vaksin, karena Vaksin ini aman untuk kita,” ungkap dr. Fatmawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments