Home Kapolda Sukseskan PON XX Papua, Ketua Sub PB PON Merauke Terima Puluhan Unit...

Sukseskan PON XX Papua, Ketua Sub PB PON Merauke Terima Puluhan Unit Motor Dari PT. Premium Motorindo Abadi

Merauke – Bertempat di Ruang Tunggu Pelabuhan Merauke Kabupaten Merauke, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan 74 unit motor (36 unit 125CC dan 38 unit 250CC) secara simbolis untuk menunjang pelaksanaan PON XX Papua cabor Balap Motor dari Vendor KTM kepada Bupati Merauke selaku Ketua Sub PB PON Merauke, Sabtu (18/09).

Hadir dalam kegiatan Kapolda Papua selaku Ketua Kontingen Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., didampingi Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K. selaku Sekretaris Kontingen Papua, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, PT. Premium Motorindo Abadi A. Budi Pramono dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Merauke Charles Gomar serta Tim vendor KTM.

Bapak A. Budi Pramono selaku perwakilan PT. Premium Motorindo Abadi dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda Papua. Kami pada hari ini akan melakukan Penyerahan 74 unit motor KTM (36 unit 125CC dan 38 unit 250CC) secara simbolis untuk menunjang pelaksanaan PON XX Papua cabor Balap Motor dari Vendor KTM kepada Bupati Merauke selaku Ketua Sub PB PON Merauke.

“Semua motor yang diserahterimakan masih dalam keadaan normal dari setelan pabrik. Kami berharap semoga motor yang kami serahkan bisa bermanfaat dan khusus untuk Kontingen Papua bisa mendapat prestasi yang memuaskan,” ucap Bapak A. Budi Pramono.

Kapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, saya selaku Ketua Kontingen Papua bersyukur motor ini bisa tiba dengan tepat waktu dan diharapkan dengan adanya motor yang telah tiba ini para atleat khusunya cabang olahraga Balap Motor dapat mencobanya sehingga dapat berprestasi dalam perhalatan PON XX Papua.

Ketua Sub PB PON Merauke dalam kesempatannya mengatakan, kami atas nama Sub PB PON Cluster Merauke mengucapkan terima kasih atas diserahkannya 74 unit motor KTM (36 unit 125CC dan 38 unit 250CC).

“Kami berharap semoga dengan datangnya 74 unit motor ini, bisa mengantarkan atlet Papua masuk 5 besar peraih medali terbanyak dalam ajang PON XX Papua 2021,” ungkap Ketua Sub PB PON Merauke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments