Home POLDA Dit Lantas Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun, Dit Lantas Polda Papua Gelar Vaksinasi...

Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun, Dit Lantas Polda Papua Gelar Vaksinasi Presisi

Jayapura – Bertempat di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura telah dilaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi oleh Dit Lantas Polda Papua dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun, Senin (20/09/2021).

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr Nariyana, M. Kes dan Kasi STNK Dit Lantas Polda Papua AKP Lalu Guruh Prawira Negara, S.IP, S.I.K serta Tim Vaksinator Polda Papua

AKP Lalu Guruh Prawira Negara, S.IP, S.I.K dalam kesempatannya mengatakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi ini kami gelar dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun dan sebagai dukungan program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kota Jayapura.

“Program vaksinasi ini juga merupakan langkah dari Pemerintah dalam rangka mensukseskan perhalatan PON XX Papua tahun 2021, karena dengan masyarakat melakukan vaksinasi dan tercapainya target 70% warga yang sudah divaksin. Pertandingan PON dapat disaksikan oleh masyarakat,” jelas AKP Lalu Guruh Prawira Negara, S.IP, S.I.K.

Lanjutnya, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dari kami selaku Kepolisian Republik Indonesia khususnya wilayah Polda Papua, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksin ini secara gratis. Kami juga memberikan sumbangan sembako gratis kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi

“Gerai vaksin yang ada di Terminal Baru Entrop diharapkan menjadi contoh kepada wilayah lain, sehingga masyarakat dapat berbondong-bondong melaksanakan Vaksin untuk meningkatkan imun tubuh agar terbentuknya held imunnity sehingga kita terhindar dari paparan virus Covid-19,” tutup AKP Lalu Guruh Prawira Negara, S.IP, S.I.K.

Hari ini Kami berusaha memaksimalkan target vaksinasi yaitu sebanyak 500 orang selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments