Home POLRES Biak Numfor Polres Biak Numfor Amankan Pelaku Pencurian di Area Jalur 2 Biak

Polres Biak Numfor Amankan Pelaku Pencurian di Area Jalur 2 Biak

Biak – Kurang dari 1 x 24 jam, Unit Opsnal Polres Biak Numfor berhasil mengamankan pelaku Pencurian yang terjadi di Jalur II, Jalan Majapahit Biak, Sabtu (18/09).

Setelah melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap identitas pelaku, yakni SK (17) yang di ketahui saat itu pelaku berada di salah satu konter ponsel di area Samofa dan ingin membuka kode kunci Ponsel milik korban yang dicurinya. Dengan cepat Unit Opsnal Res Biak Numfor langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku sekitar pukul 19:30 wit.

Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Alexander Tengbunan, STrk menjelaskan, Korban melaporkan kejadian pencurian tersebut dengan cara membuka pintu dan masuk melalui pintu belakang rumah selanjutnya mengambil barang-barang milik korban.

“Setelah adanya Laporan Polisi terkait pencurian tersebut, tim Opsnal Res Biak Numfor yang dipimpin oleh Ipda Dicky F.R. Alhafizh, S.Tr.K langsung mencari dan mengamankan pelaku,” ujar Kasat Reskrim.

Pelaku SK diamankan bersama barang bukti yakni 1 unit Laptop Merek HP warna Silver beserta Cars Laptop, 1 unit Handphone Samsung Galaxy J7 Pro dan sejumlah uang. Akibat pencurian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah).

Karena Perbuatan pencurian yang dilakukannya, pelaku langsung digiring ke Mapolres Biak Numfor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments