Home POLDA Bid Dokkes Bersama Dinkes, Polda Papua Lakukan Vaksinasi di Kantor PGRI

Bersama Dinkes, Polda Papua Lakukan Vaksinasi di Kantor PGRI

Jayapura – Bertempat di Halaman Kantor PGRI Provinsi Papua, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi oleh Polda Papua dan bekerja sama dengan Dinkes Provinsi Papua, Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dan Pengurus GKI Provinsi Papua, Selasa (21/09).

Hadir dalam giat tersebut Kasubdit PID Bid Humas Polda Papua Kompol Rudolf Yanansabra, SH, MH, Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Papua AKP Amirullah, ketua GERMAS Ibu Gray, dr. Rosita Payokwa, para panitia pelaksana dari GKI Papua dan pengurus GERMAS Papua.

Ketua GERMAS Papua Ibu Gray dalam kesempatannya mengatakan, kami mengajak kepada Bapak, ibu, pace, mace, yang ada di provinsi Papua khusus nya warga Kota Jayapura yang belum melaksanakan vaksin, mari kita datang beramai-ramai ke gerai Vaksin yang telah di siapkan baik dari Polda Papua maupun Dinas Kesehatan, agar kita semua bisa nonton langsung PON XX di tanah Papua.

Dalam kesempatannya dr. Rosita Payokwa mengucapkan terima kasih kepada Polda Papua yang telah membantu dalam pelaksanaan ini sehingga dapat berjalan dengan baik, dimana target kami hari ini sebanyak 75 orang namun yang batu tervaksin hari ini baru 37 orang dan akan kami lanjutkan esok harinya.

Sementara itu, dalam giat vaksin ini kami dari Dinkes berjumlah 6 orang yang semua itu merupakan dokter.

“Harapan kami agar dengan dilakukannya Vaksinasi ini Masyarakat kota Jayapura khusus nya warga Argapura dapat terlayani dengan baik sehingga turut membantu mensukseskan pelaksanaan PON Papua ke XX tahun 2021,” dr. Rosita Payokwa.

Dalam kesempatannya Mama Yohana seorang warga yang usai mengikuti Vaksin mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua dan Dinas Kesehatan atas pelaksanaan vaksinasi di daerah Kami ini. Dalam kegiatan ini, harapan saya kepada Masyarakat kota Jayapura jangan terpancing dengan berita-berita hoax tentang vaksin, karena vaksin ini aman dan halal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments