Home POLDA Bid Dokkes di Mall Jayapura, Masyarakat Diberikan Sembako Berupa Telur Seusai Mengikuti Vaksin

di Mall Jayapura, Masyarakat Diberikan Sembako Berupa Telur Seusai Mengikuti Vaksin

Jayapura – Telah dilaksanakan kegiatan Vaksin Presisi oleh Polresta Jayapura Kota dengan tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” yang bertempat di Mall Jayapura, Selasa (21/09).

Gerai vaksin presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara Polresta Jayapura Kota bersama relawan Vaksinator tenaga kesehatan yang dipimpin oleh dr. Warda Ikhsanah.

Dalam kesempatannya dr. Warda Ikhsanah mengatakan, hari ini Kami melaksanakan Vaksinasi di Mall Jayapura, Bagi masyarakat yang ingin divaksin baik yang pertama maupun yang kedua boleh langsung datang ke Gerai Vaksinasi kami dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga untuk mendaftarkan diri.

“Sementara itu, untuk jenis vaksin yang kami gunakan yaitu Sinovac, dan bagi masyarakat yang sudah selesai melaksanakan vaksinasi nantinya akan diberikan hadiah berupa telur satu rak. Dan untuk masyarakat yang masih ragu untuk di vaksin tenang saja, karena vaksin itu aman dan halal,” ucap dr. Warda Ikhsanah.

Bapak Claudio Saumen salah seorang masyarakat yangtelah divaksin menyatakan, tanggapan saya untuk vaksinasi ini sangat mendukung apalagi kita akan menghadapi acara PON XX yang akan diselenggarakan di Provinsi Papua Ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat Papua kalau bisa vaksin sebaiknya kita vaksin, karena itu akan melidungi kita semua dari Paparan Covid-19.

Diakhir pelaksanaan vaksin, personel memberikan sembako berupa telur kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments