Home POLRES Jayapura Kota Gerai Vaksin Presisi Polresta, 1.273 Pendaftar Ingin Divaksin

Gerai Vaksin Presisi Polresta, 1.273 Pendaftar Ingin Divaksin

Jayapura Kota – Sebanyak 1.273 warga mendaftar pada gerai vaksin presisi polresta jayapura kota yang digelar di sembilan lokasi di kota jayapura untuk mendapatkan vaksinasi hari ini.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si (Selasa 21/09 malam) saat dikonfirmasi terkait hasil pelaksanaan gerai vaksin presisi polresta jayapura kota yang digelar hari ini.

Wakapolresta mengatakan, dari 1.273 pendaftar, warga yang berhasil divaksinasi sebanyak 1.214 orang, sementara sisanya 59 orang harus ditunda dengan alasan medis.

“Sembilan lokasi yang digelar hari ini yakni Gedung Tongkonan Jl.Jeruk Nipis Kotaraja, Lapangan Hitam PTC dan Kompleks SMU 45 Entrop, Mall Jayapura, Saga Dok IX, Rusun Pasar Inpres Dok IX, Hypermart Tanah Hitam, Saga Mall Abepura dan Mega Mal Waena,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam pelaksanaannya giat pelayanan vaksinasi dibarengi dengan pemberian hadiah bagi peserta vaksin, dimana untuk delapan titik selain gedung tongkonan, para peserta vaksin diberikan satu rak telur masing-masingnya.

“Untuk di gedung Tongkonan sendiri disediakan hadiah SIM dan Sembako, karena merupakan kerjasama antara polresta jayapura kota dengan pihak IKT (Ikatan Keluarga Totaja) dan Polda Papua,” tandasnya.

Ia pun menambahkan, dari 1.214 orang yang divaksin, rincian penerimaan vaksin dosis tahap pertama sebanyak 899 orang sedangkan 899 orang lainnya menerima vaksin dosis tahap kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments