Home POLRES Jayawijaya Kapolres Jayawijaya Sambangi Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi

Kapolres Jayawijaya Sambangi Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Nuraeni Safei menyambangi Podok Pesantren Al-Istiqomah Walesi di Distrik Walesi, Selasa (21/09) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengenalan Kapolres Jayawijaya sekaligus kegiatan bakti sosial HKGB Ke-69 tahun 2021 dengan menyerahkan bantuan beras kepada anak-anak Pondok Pesantren.

Kapolres menyatakan bahwa hari ini Polres Jayawijaya bersama Bhyangkari mengunjungi pondok pesantren yang ada di Walesi untuk melihat secara dekat apa problem, kebutuhan dan hal-hal lain yang bisa kita bantu.

“Kami datang kesini didampingi para perwira dan ibu-ibu bhayangkari dalam rangka kegiatan HKGB yang sebentar lagi dilaksanakan pada bulan oktober, sehingga momen ini kita kunjungi dan melihat secara dekat anak-anak kita yang sedang dididik dan melihat apa kendalanya dan selanjutnya untuk pembinaan kami ada dari Sat Binmas akan melakukan pembinaan secara berkelanjutan,” pungkas Kapolres.

Sementara itu pengurus pondok pesantren Ahmad Baidi mengucapkan rasa syukur atas kunjungan bapak Kapolres bersama rombongan sehingga tali silaturahmi ini tetap terjalin dan bapak Kapolres beserta jajarannya mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa bisa meridhoi bisa memberikan pelimpahan rahmat kepada kita semua khususnya kepada anggota Polri dan hanya Tuhan yang dapat membalas semua ini,” tutur Ahmad Baidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments