Home POLRES Kasat Binmas Polres Sarmi Hadiri Musyawarah ke II GBGP di Tanah Papua

Kasat Binmas Polres Sarmi Hadiri Musyawarah ke II GBGP di Tanah Papua

Sarmi – Berlokasi di gedung GBGP Jemaat kristus gembala kampung Nengke distrik Pantai Timur Barat Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Yulius Mapeni, S.E. menghadiri kegiatan musyawarah ke-2 GBGP Kabupaten Sarmi, Selasa (21/09).

Pada pertemuan musyawarah ke-2 GBBP di wilayah pantai Timur Barat dihadiri oleh Ketua Sinode GBGP Papua Pdt. Portunatus Numberi, S.E., Wakil Sinode GBGP Musa Youwe, S.H., M.Si, Kapolres Sarmi yang di wakli Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Yulius Mapeni, S.E., Danramil Pantai Timur dan perwakilan seluruh jemaat GBBP kabupaten Sarmi .

Pada acara musyawarah ke-2 GBGP kabupaten Sarmi yang dipimpin langsung oleh ketua Sinode bertemakan “Bangkit bersatu, maju bersama tuhan yesus kristus” yang mengundang seluruh jemaat Pantekosta untuk menghadiri kegiatan musyarah ini dan di buka dalam doa bersama sebelum memulai kegiatan musyawah ini.

Dalam pelaksanaan musyawarah ke-2 Gereja Bethel Gereja Pantekosta (GBGP) di tanah Papua pada klasis kabupaten Sarmi di selenggarakan dengan penuh hikmat dan berajalan dengan baik serta sesuai dengan hasil putusan bersama .

Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Yulius Mapeni, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dan musyawarah yang telah bejalan dengan baik dan lancar. Dengan adannya acara keagamaan ini dapat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai di kabupaten Sarmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments