Home POLRES Biak Numfor Polres Biak Gelar Razia di Rutan Lapas Kelas II B Biak

Polres Biak Gelar Razia di Rutan Lapas Kelas II B Biak

Biak Numfor – Personil Polres Biak yang dipimpin Kanit Opsnal Satreskrim Ipda Dicky F.R. Alhasfizh, S.Tr.K menggelar Razia gabungan bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Biak, di Rutan Lapas Kelas II B Biak, Senin (20/9/2021).

Razia kali ini melibatkan 12 Personil Polres Biak Numfor dan 20 Personil Lapas Kelas II B Biak yang dibagi menjadi 2 kelompok.

Menurut Kabag Ops Polres Biak Numfor AKP Muchsit Sefian, SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Sasaran dalam razia tersebut yaitu barang atau benda yang dilarang berada di kamar hunian.

“Sasaran dalam adalah barang atau benda yang dilarang berada di kamar hunian, berupa Sajam, Narkoba, Alat Komunikasi / HP, Benda / Barang yang dianggap berbahaya atau membahayakan,” ujarnya.

Kabag Ops mengatakan bahwa tujuannya untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan barang – barang yang dilarang berupa Sajam, Narkoba dan Hp serta barang lainnya yang dianggap bisa membahayakan digunakan oleh para penghuni atau Narapidana.

Selama Razia berlangsung situasi aman terkendali dan tidak terdapat barang barang lainnya seperti Narkoba dan Obat terlarang sehingga proses pemeriksaan berjalan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments