Home POLRES Jayawijaya Program Kasuari, Binmas Noken Panen Perdana Hasil Kebun Bapak Matius Matuan

Program Kasuari, Binmas Noken Panen Perdana Hasil Kebun Bapak Matius Matuan

Wamena – Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya meninjau perkembangan hasil pertanian milik bapak Matius Matuan di Kampung Wouma, Distrik Wamena Kota, Senin (20/09/2021) siang.

Dalam kunjungannya tersebut Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, M.Ap didampingi bapak Matius juga melakukan panen perdana pertanian sayur kol dan bunga kol hasil budidaya bibit sayuran yang diberikan oleh Binmas Noken.

Kasat Binmas dalam kesempatannya mengatakan bahwa pihakya mengajak bapak Matius Matuan untuk selalu menjaga Kamtibmas dan juga selaku Kepala Kampung dapat memberikan himbauan terkait vaksinasi dan juga mendukung kegiatan PON XX yang akan di laksanakan bulan oktober 2021 di Papua ini.

“Kedatangan kami untuk mengecek perkembangan sayuran di kebun bapak Matius dimana saat ini terlihat sangat subur dan kami juga bersama keluarga bapak Matius melakukan panen pertama dari hasil kebun Binaan Binmas Noken dengan harapan hasil pertanian ini dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga bapak Matius,” jelas Kasat Binmas.

Selain meninjau kebun Binmas Noken juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada bapak Matius Matuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments