Home POLDA Bid Dokkes Pusat Perbelanjaan Jadi Target Utama Dibukanya Gerai Vaksinasi Oleh Polresta Jayapura Kota

Pusat Perbelanjaan Jadi Target Utama Dibukanya Gerai Vaksinasi Oleh Polresta Jayapura Kota

Jayapura – Bertempat di Saga Mall Abepura Kota Jayapura, telah dilakasanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri yang digelar oleh Polresta Jayapura Kota, Selasa (21/09).

Dimana kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Taufiq Rahim selaku Unit Min Binmas Polsek Abepura dengan melibatkan Tim relawan Vaksinator Polri sebanyak 13 orang dan 3 personelnya.

Dalam penyampaiannya Ipda Taufiq mengatakan kami membuka Gerai Vaksin di Saga Mall Abepura di karenakan Mall ini banyak pengunjung dan alhamduillah selama lima hari kami melaksanakan Vaksinasi di tempat ini rata rata setiap hari 100 sampai dengan 200 orang perhari.

“Saya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Abepura untuk tidak perlu takut melaksanakan Vaksin karna ini hanya bertujuan untuk menambah daya tahan tubuh kita,” ucap Ipda Taufiq.

Ipda Taufiq melanjutkan, saya sendiri telah melaksanakan Vaksinasi tahap dua dan tidak ada efek atau pengaruh sama sekali untuk itu mari Ibu, Bapak, Kaka, ade, torang semua untuk segera melaksanakan Vaksin untuk kesehatan kita dan pastinya mendukung suksesnya PON XX Tahuan 2021.

Tak lupa pula ajakan dari Salah satu relawan Vaksinasi yaitu dr. Handayani ayo semua warga masyarakat segera datang dan Vaksin karna Vaksin itu Aman dan Halal serta tidak berbahaya sama sekali.

“Sebelum kita melaksanakan vaksin juga pertama tama melaksanakan Pendaftaran kemudian di lakukan Screaning atau pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi tubuh pasien selanjutnya setelah melewati berbagai tahapan dan memenuhi syarat barulah kita melaksankan pemberian Vaksin jadi yang pasti semua berdasarkan prosedur kesehatan dan pastinya Aman, Sehat dan Halal,” ungkap dr. Handayani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments