Home POLRES Jayawijaya Sambangi Abok Holago, Binmas Noken Ajak Peran Serta Todat Sukseskan Vaksinani

Sambangi Abok Holago, Binmas Noken Ajak Peran Serta Todat Sukseskan Vaksinani

Wamena – Dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi, Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi Tokoh Adat bapak Abok Holago di Jalan Potikelek Wamena, Selasa (21/09) siang.

Dalam kunjungannya tersebut personel Binmas Noken mengajak bapak Abok Holago selaku tokoh adat di Jayawijaya turut serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya program vaksinansi oleh pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, M.Ap selaku Kakorwil Wamena Binmas Noken menyatakan bahwa pihaknya memberikan himbauan terkait vaksinasi dan juga mendukung kegiatan PON XX yang akan di laksanakan bulan oktober 2021 di papua ini.

“Kami mengajak bapakn Abok Holago untuk bisa membantu mengarahkan atau bisa lansung melaporkan diri ke bagian kesehatan agar bisa mendapatkan Vaksinasi dan mengingatkan tidak boleh ikut-ikutan berita-berita Hoax atau berita yang tidak jelas tentang vaksinasi yang saat ini berkembang di masyarakat dan juga di Medsos,” ujar Kasat.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Binmas Noken juga meninjau perkembangan ternak babi milik bapak Abok Holago yang sudah di serahkan oleh Binmas Noken.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments