Home POLDA Bid Dokkes Untuk Capai Target Vaksinasi, Polresta Jayapura Kota Lakukan Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan

Untuk Capai Target Vaksinasi, Polresta Jayapura Kota Lakukan Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan

Jayapura – Bertempat di tempat perbelanjaan Hypermart Tanah Hitam Kota Jayapura telah di laksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang diadakan oleh Polresta Jayapura Kota, Selasa (21/09).

Kegiatan vaksinasi dikoordinir oleh dr. Ajeng Muqhoddimatul Jannah beserta para Relawan Kesehatan dan Tim 6 A Relawan Vaksinator Polri.

Dalam kesempatannya dr. Ajeng mengatakan hari ini kita melaksanakan vaksinasi presisi di Hypermart Tanah Hitam dengan target sekitar 100 orang namun hingga saat ini masyarakat yang mendaftarkan diri baru mencapai kurang lebih 50 orang tetapi kami masih menunggu masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

Saya rasa pada saat ini dan ditempat ini masih kurang sekali masyarakat yang melaksanakan vaksinasi sehingga masih jauh dari target kita.

“Harapan kami kedepannya agar lebih banyak masyarakat yang menerima vaksin ini, yaitu perlunya sosialisasi bukan hanya dari pihak Kepolisian tetapi juga dari tokoh-tokoh masyarakat serta saudara yang peduli akan Kesehatan masyarakat atau keluarganya untuk mari bersama kita melaksanakan vaksinasi,” ucap dr. Ajeng.

Selain itu, Harapan saya juga agar seluruh masyarakat semakin sadar akan virus covid-19 ini, sehingga dapat melindungi diri dengan cara melaksanakan vaksinasi digerai-gerai yang telah disediakan oleh Polri serta pemerintah.

“Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat semua untuk vaksin bukan hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk diri orang lain dalam rangka mensukseskan PON XX di tahun 2021 ini. Mari bersama kita vaksin demi sukseskan PON XX 2021 dengan lancar dan tertib serta patuhi protokol kesehatan,” ujar dr. Ajeng.

Salah satu masyarakat Renaldi Rumpoko mengatakan saya disini sangat antusias atas program yang dilaksanakan Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 kini yang hingga saat ini masih meluas dimasyarakat.

“Saya berterimakasih atas apa yang telah dilaksanakan Polri bersama pemerintah dalam memperkecil angka Covid-19 menyambut pagelaran PON mendatang. Bersama kita vaksin, bersama sukseskan PON XX 2021 Di Papua,” ungkap Renaldi Rumpoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments