Home FEATURED Berikan Imbauan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Tolikara Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Berikan Imbauan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Tolikara Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Karubaga – Dalam Rangka Program Binmas Noken Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka), Satuan Binmas Polres Tolikara menyambangi Tokoh Masyarakat di Desa Kuliname Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Rabu (22/09).

Dalam kegiatannya, Kasat Binmas Iptu Widada didampingi anggota Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dalam rangka menjalin hubungan dan kedekatan dan jalin silahturahmi secara langsung kepada Tokoh Masyarakat Limison Bogum bersama masyarakat Desa Banggeri melalui Program Binmas Noken, Program Koteka dengan disertai pemberian bantuan sembako kepada masyarakat.

“Saat ini berkenan kami hadir untuk menyambangi, bertukar pikiran dan menjalin kebersamaan serta kedekatan kepada tokoh masyarakat Limison Bogum dengan masyarakat Desa Kuliname serta terjalinnya kebersamaan ini diharapkan hubungan relasi Kepolisian bersama masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap solid dan kompak. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang baik telah menerima kehadiran kami disini,” ungkap Kasat Binmas.

Ia menambahkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Polres Tolikara turut mengajak Tokoh Masyarakat di Kabupaten Tolikara agar berperan secara proaktif serta ketulusan hati, membantu kepolisian dalam menjaga, merawat hingga menjadikan wilayah Kabupaten Tolikara Aman selalu dan kondusif terbebas dari bahaya gangguan Kamtibmas.

“Kami juga berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Tentnunya dengan terwujudnya hal tersebut, maka pembangunan daerah dari skala ekonomi dan pendidikan dapat meningkat,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, personel juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Kuliname sebagai wujud perhatian Polri dan juga bentuk kemitraan bersama warga setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments